Friday 14 October 2011

Shock and stress

Hari pertama masuk kelas sudah di bikin shock dengan hasil resultku yang sangat teramat jelek. aku tidak dapat berkata apapun dengan hasil yang aku terima, aku hanya tertunduk lesu dengan hasil result yang aku terima. Aku tidak lulus 2 subject dan harus resit 4subject, berita itu membuat ku terpukul. Dan aku memberanikan diri menelpon papa ku untuk memberi tahu hasil result ku, aku sungguh sangat terpukul dengan hal itu ternyata papa ku hanya bilang "rencana kedepanmu bagaimana?" Aku pun tertunduk lesu dengan jawaban itu, aku tau di balik jawaban itu papa ku sangat terpukul dengan jawaban yang aku berikan kepadanya. padahal dia sudah bekerja keras mencari uang untuk membiayi ku kuliah di luar negeri, sempat terbesit dalam otakku "lebih baek aku mati saja, karena aku tidak berguna buat siapapun". Akan tetapi sosok yang selalu memberiku semangat menyadarkan ku akan arti kehidupan dan betapa pentingnya diriku dalam hidupnya. sosok ini adalah mama ku dan pacarku tercinta.
akhirnya aku memutuskan untuk berubah demi kepentinganku sendiri dan keinginanku untuk membahagiakan orang tua ku.
aku harap di kemudian hari tidak ada kata resit and retake in my result. .FUCK THAT!!
This the first and the last time i saw RETAKE and RESIT word in my result...
*Cross Heart*
Sosok yang membuatku semangat

Best friend that always support me

No comments:

Post a Comment